Breaking News
Loading...
Jumat, 23 April 2010

Hari ini merupakan hari terakhir saya sebagai mahasiswa karena besok tepatnya tanggal 24/04/10 adalah hari Wisuda saya dalam meraih S1 di jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi UPN "VETERAN" YOGYAKARTA. Rasanya baru kemarin saya diterima di Universitas ini dan di ospek pula oleh senior-senior saya di Universitas ini tepatnya pada tanggal 04/09/06. Saya kuliah di Universitas ini selama 3 tahun 5 bulan dihitung mulai ospek sampai saya pendadaran tepatnya tanggal 25/02/10.

Banyak yang telah saya lalui di Universitas ini, dari mulai Cinta, Organisasi, Kehidupan dan Kuliah, dan juga seperti semboyan Universitas, Kejuangan, Kreativitas, dan Kedisiplinan. Dari semua itu yang belum saya menegerti adalah urusan mengenai CINTA karena saya tidak mendapatkan sesuatu mengenai masalah  ini, karena saya selalu mengalami keterpurukan. Pernah mencoba tapi apa yang saya dapatkan hanya lah kegagala. Saya hanya berpesan buat seseorang yang pernah saya jujur kepadanya dan mengatakan saya sayang kepada dia bertempat pada auditorium bagian utara adalah bahwa saya sangat menyayanginya dan saya berterimakasih kepada tuhan karena telah diberi kesempatan untuk berjumpa dan mengenal dia walaupun tidak begitu lama.

Masalah Organisasi saya banyak mengalami pembelajaran disini, dimana dalam oragnisasi cakrawala pemikiran saya telah dibuka, saya memulai organsasi dimulai dari Staff Litbang HUMMAN dan untuk periode berikutnya saya diberi kepercayaan oleh Mahasiswa Jurusan Manajemen untuk menjadi KetuaUmum HUMMAN. Di organisasi saya mulai mengerti mengenai karakter sesorang, dan bagaimana meneriman pendapat yang berbeda dengan pendapat saya, dan masih banyak lagi, bagaimana mengatur waktu dsb, saya banyak belajar disini.

Kuliah alhamdulillah saya mampu memenuhi kewajiban saya sebagai mahasiswa yang menuntut ilmu dan dengan nilai yang tidak mengecewakan walaupun sempat mendapatkan 1 nilai buruk di salah satu matakuliah tapi mampu saya perbaiki. Masalah Kehidupan saya banyak belajar dari sini bagaimana arti tangungjawab, masalah iman yang naik turun dan sebagainya tpi patut disyukuri bahwa dikehidupan saya ini mampu mendapatkan banyak pengalaman yang kelak dapat saya gunakan pada suatu waktu.

Akhirnya besok saya akan menjadi Sarjana Ekonomi (S1), tapi yang terpenting adalah pengaplikasian ilmu yang telah saya peroleh selama ini. REVOLUSI BELUM BERAKHIR

0 komentar: