Breaking News
Loading...
Senin, 19 April 2010

Sebenarnya ada ketakutan dalam diri gw untuk memulai kembali, ini disebabkan oleh luka yang telah membekas samapai saat ini. Takut adalah suatu sikap dimana pemikiran atau rasa yang akan berdampak sesuatu pada masa yang akan datang berpengaruh negatif pada sikap orang tersebut. Sampai sekarang pun gw kgk tau bagaimana untuk mencoba kembali.

Kalau melihat orang lain jalan "pacaran" rasanya gw miris ngeliatnya, karena gw sendiri jomblo sampai pernah ada yang bilang gw homo gra2 kgk punya pacar, wah gawat nih msak gra2 kgk punya pacar titel homo selalu nempel ke gw terus. Kalau mendekati seseorang ada perasaan kurang PD dari gw, karena gw sendiri sadar pada kemampuan dan kekurangan gw sendiri.

Sebenarnya ingin gw ngomng kepada seseorang ya dibilang dekat juga ngak, tapi gw yang malah mencoba mendekat ke dia untuk mengungkapkan kalau gw sayang ma dia, tapi gw sendiri selalu ngak ada nyali kalau sudah berurusan dengan kata sayang, suka, sama cinta. Kalau disuruh selai kata-kata "sayang, suka, cinta" itu gampang benar mulut gw ni ngomongnya, malah kagk bisa direm kayak mobil aja direm.

Seandainya ada pelatihan atau sekolah mengenai cinta pasti gw ikut, tapi bukan take me out, take him out, atau sebagainya yang sering nonggol ditayang TV atau acara reality show tentang cinta, soalnya gimana ya pa kgk ada cara lain apa mencari cinta. Sebenarnya sudah cukup bosan gw, atau sudah karat sangking bosannya gw jadi jomblo. Sebenarnya gw yang kurang peka atau dia yang jadi target kurang peka, wah serba membigungkan kayak ngambil keputusan mau boker dulu atau kencing dulu, wkwkkwkwkk, kok malah ngomong kagak karuan. Paling penting berjuang teruslah, semoga jalan gw untuk meraih mimpi-mimpi gw mengenai dia tidak terhenti di tengah jalan, PERJUANGAN BELUM BERAKHIR DAN AKAN SEGERA DIMULAI "MAJU TAK GENTAR, MUNDUR TAK BOLEH". jangan pernah TAKUT untuk membuktikan rasa yang dimiliki.

0 komentar: