Breaking News
Loading...
Sabtu, 26 Juni 2010

Info Post

Setelah PDKT berminggu-minggu, bahkan beberapa bulan sama cewek gebetan, pasti kita ingin nembak dia, dan akhirnya pacaran kan? Kalo dia mau jadi pacar kita sih jawabannya langsung “Aku sayang kamu, aku mau jadi pacar kamu, atau yuk kita pacaran”, tapi kalo dia nolak, jawabannya ada-ada aja.
1. Aku menganggap kamu itu sahabat
Dan jawaban selanjutnya, “kita temanan aja ya”, mungkin dia sayang sama kamu, tapi dia masih punya kandidat cowok lain yang lagi PDKT, yang mungkin cocok sama dia. Kalo sekedar curhat atau nongkrong bareng bolehlah, namanya juga sahabat.
2. Aku belum boleh pacaran sama ortu
Mau dilarang atau dimarahin ortu gara-gara nggak boleh pacaran, tapi yang namanya cinta tetap jalan dong, nggak peduli deh larangan ortu. Dia nolak karena benar-benar nggak suka.
3. Mmm, aku udah punya pacar
Boleh dibilang ini kata-kata paling ampuh buat nolak cowok, biar kita nggak pernah lagi dekat-dekat sama dia. Duh!
4. Aku lagi pengen sendiri
Kalo cewek udah ngomong gitu, itu artinya kita nggak bisa buat kehidupannya jadi ceria! Mending sendiri dari pada pacaran sama cowok yang bikin hari-harinya suram.
5.Kamu terlalu baik buatku
Ini sih cuma alasan yang dibuat-buat, masak punya pacar baik nggak mau. Kalimat jitu untuk nolak cowok karena dia sama sekali nggak sreg!
Sumber: www.hai-online.com

0 komentar: