Breaking News
Loading...
Selasa, 01 Juni 2010

Sudah lama juga gw kagak nulis ini blog, kalau kata acara yang dibawa sama TUKUL kemabli ke laptop, tapi kalau gw kembali ke blog "wkwkwkwk (ketawa : mode on)". Kayaknya tulisan gw ini kagak jauh-jauh dengan cinta, secara gw ngerasa hidup gw tanpa kata C.I.N.T.A tapi bukan konotasi secara CINTA yang menyeluruh, tapi disini dalam artian tidak memiliki pasangan atau pacar.

Gw ngerasa perasaan cinta antar sesama mahluk ciptaan Tuhan adalah hanya menyenangkan salah satu pihak, kenapa gw bilang kayak gitu. Karena yang memiliki perasaan itu hanya dinikmati salah satu pihak saja, bisa kita buktikan.Contohnya yang memiliki rasa cinta duluan pasti salah satu pihak saja, terus orang lain tersebut melakukan pendekatan kepada orang lain tersebut yang dia cintai, setelah cukup yakin dia akan menyatakan perasaan cinta, bila diterima cintanya pasti dia akan senang tapi bila di tolak maka dia akan mengalami perasaan yang sangat kecewa, jadi gw berkesimpulan yang menikmati perasaan itu hanya salah satu pihak. Sungguh sangat kecil kemungkinan perasaan tersebut dimiliki oleh kedua mahluk secara bersamaan.

Terus juga ku melihat ada kecenderungan dalam cinta terdapat perasaan cemburu, marah, dan sebagainya dan lebih dominan yang menikmati perasaan tersebut hanya salah satu pihak saja, kalau kagak percaya coba diingat-ingat dulu, kalau kita marah terhadap pasangan kita atau sebagainya pasti yang menikmatinya ada diri kita duluan bukan pasangan kita. Sebaliknya terjadi juga perasaan senang, bahagia, dan sebagainya pasti kita duluan yang merasakannya. Saya menulis ini bukan berarti saya anti terhadap 5 huruf tersebut tapi malahan saya kangen akan perasaan tersebut dimana dapat menikmati asam-manis nya cinta tersebut.

Bagi teman-teman yang memiliki pasangan jangan pernah membuat cinta tersebut tidak memiliki arti terhadap pasangan kalian, jagalah apa yang patut dijaga, Pertahankan lah apa yang patut dipertahankan. Dalam hubungan yang terpenting adalah komitmen antara pasangan, jangan meributkan suatu hal yang bukan termasuk dalam kategori prinsip dalam suatu hubungan, karena ujung-ujungnya bakalan ribut, marah-marahan,-diem-dieman, dan sebagainya, walaupun itu termasuk asem-manisnya suatu hubungan. Jikalau hanya ada marah-marahan mau dimana hubungan kalian tersebut, ingat teman-teman mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya. Jangan sampai kita semua hidup tanpa C.I.N.T.A, karena kehidupan kita semua pasti akan HAMPA. Gw rasa cukup sekian tulisan gw, apabila ada kritik atau saran dalam tulisan ini bisa kita diskusikan lebih lanjut tapi jangan lupa tetap senyum.

0 komentar: