Breaking News
Loading...
Sabtu, 27 Februari 2010

Waktu semakin lama semakin berlalu, apakah ada kesempatan saya untuk mengejar kembali waktu yang telah saya lewatkan selama ini. Kesempatan-kesempatan yang telah orang-orang berikan kepada saya telah saya abaikan, sempat terbesit bahwa mereka yang membuat saya kecewa karena telah membuang kesempatan yang mereka berikan.


Setelah saya berfikir dan mencari jawaban atas semua masalah ini, ternyata saya membuat mereka kecewa karena telah membuang kesempatan yang mereka berikan. Sungguh saya rindu akan dimana kesempatan tersebut diberikan kepada saya. Semua kesalahan adalah saya yang melakukannya bukan orang lain, karena jangan pernah menyalakan orang lain karena kesalahan sebenarnya dari kita sendiri bukan pada orang lain.


Seandainya diberi kesempatan dan waktu yang terjadi bisa terulang kembali kepada saya, maka saya akan mengucapkan 1 kata saja yaitu "maaf" karena setiap insan manusia tidak luput dari kesalahan. Mungkin semua yang telah saya lakukan mengiris segala perasaan orang-orang yang telah saya kecewa kan. Mereka dengan ikhlas nya memberikan saya kesempatan akan tetapi saya menyia nyiakan kesempatan tersebut dan malah asik dengan kesibukan saya selama ini, tapi apa yang saya dapatkan dari kesibukan tidak ada kecuali pengecewaan terhadap orang-orang yang telah memberikan kesempatan.



Ternyata tidak semua yang saya harapkan bisa semua terjadi dan sesuai apa yang saya bayangkan, semua masih tertunda dan masih belum semua saya katakan. Untuk saat ini saya akan menunggu waktu yang bisa saya ungkapan kepada mereka yang telah memberikan kepercayaan. Biarkan lah saya terpuruk menunggu disini untuk membuktikan kepercayaan yang telah diberikan dan saya akan merubah diri saya kepada arah yang lebih baik agar tidak membuat kecewa kembali atas semua yang telah diberikan.


<<<...MAAF...>>>

0 komentar: