Breaking News
Loading...
Selasa, 11 Agustus 2009

Info Post

Fachrul Reza Adung

Ketua Umum HUMMAN UPN "VETERAN" YOGYAKARTA 2009-2010

entah disengaja atau tidak akhir-akhir ini saya melihat semua hal yang berkaitan dengan teroris berkaitan dengan angka 8. pertama kamar yang di inapi oleh pengebom bunuh diri di hotel richt carlton dan hotel jw mariot adalah kamar 1808 dan bom bunuh diri itu juga dilakukan hampir mendekati pukul 8 pagi. selanjutnya pengerbekan yang dilakukan oleh tim densus 88 yang dilakukan di jatiasih, bekasi juga mendekati tanggal 8 agustus, dan dengan kekuatan penuh penyergapan dilakukan oleh tim densus 88 di temangung, jawa tengah, dengan kekuatan penuh, yang diduga didalam rumah tersebut adalah seorang noordin m top, seorang buronan yang paliung dicari dinegeri ini, dan sesorang tersebut tewas pada penyergapan tersebut pada tanggal 8 agustus 2009.
kita mulai dengan dugaan dari gw yang seorang awam yang menerka-nerka dengan keanehan angka 8. orang yang akan menginap di hotel jw mariot yang melakukan bom bunuh diri memilih kamar sendiri dengan no 1808 suatu keanehan yang luar biasa. sebelumnya receptionis mengatakan bahawa orang tesebut bisa membooking kamar 1803 tetapi orang tersebut meminta kamar yang lain, dan receptionis menawarkan kamar 1811, tetapi orang tersebut menolaknya dan dia meminta kamar dengan kamar no 1808 suatu keanehan yang luar biasa. setelah itu bom bunuh diri juga dilakukan mendekati pukul 8 pagi.
selanjutnya penangkapan dilakukan oleh tim densus 88 di daerah jatiasih bekasi, yang merupakan tempat perakitan bom bunuh diri yang akan dilakukan dengan bom mobil itu juga mendekati tanggal 8 agustus, dan diduga target bom tersebut adalah rumah presiden ri didaerah cikeas dan istana negara yang akan dilakukan 2 minggu lagi, bila dihitung-hitung 2 minggu kedepan jatuh pada tanggal 18-08-09, bila dikaitan angka tersebut sesuai dengan angka kamar yang dipesan oleh pembom bunuh diri yang dilakukan oleh pembom di hotel richt carlton dan hotel jw mariot yaitu 1808.
selanjutnya adalah pengepungan yang dilakukan oleh densus 88 di suatu rumah didaerah temangung,jawa tengah yang dilakukan pada tanggal 07-08-09 dari pukul 17.00 wib sampai dengan tangal 08-08-09 pukul 10.00 wib, dengan meninggalnya sesorang tersebut yang diduga noordin m top, bila dicermati angka tersebut tersebut erat kaitanya dengan angka 8 dan yang melakukan penyergapan tersebut adalah tim densus 88.
ya itulah dugaan gw yang merasa janggal dengan angka 8 tersebut, tapi mungkin dugaan ini tidak rasional karena tidak dapat dibuktikan secara nyata dan dibuktikan secara ilmiah. yang terpenting salut buat TIM DENSUS88 yang telah bekerja dengan keras untuk melumpuhkan para teroris yang berada dinegara ini yang telah menggangu kenyamanan dan ketentraman negara Indonesia ini.

0 komentar: