Breaking News
Loading...
Senin, 24 Agustus 2009


Fachrul Reza Adung
Ketua Umum HUMMAN UPN "VETERAN" YOGYAKARTA 2009-2010
Sambutan SSK'09 Manajemen UPN "VETERAN" YOGYAKARTA (02 September 2009)

Salam perjuangan!!! HIDUP MAHASISWA !!!
Selamat datang mahasiswa/i Manajemen 2009, kalian merupakan agents of change or agen of development bangsa ini yang akan menyokong kehidupan masyarakat ini dalam berbangsa dan bernegara. Kalangan mahasiswa identik dengan kalangan terdidik dan terpelajar, dan kalangan menuju dewasa dimana pasca usia remaja dan atau keterdidikanya generasi masih terus mencari kematangannya sebagai pribadi dan mahluk sosial.

Mahasiswa/i memang memilki jiwa-jiwa idealisme yang tinggi tapi disamping itu kita harus realistis dengan keadaan sekarang. Akan tetapi kita tidak boleh menjadi seorang followers karena mahasiswa adalah kaum intelektual yang mampu membedakan mana yang baik dan buruk. Juga mahasiswa memiliki jiwa-jiwa kreativitas dan inovasi yang tinggi apabila di eksplor. Orang lain tidak mampu merubah diri kita, yang mampu merubah diri kita adalah kita sendiri dengan kesadaran jiwa baik rohani dan jasmani kita. Sedikit kata-kata yang akan saya sampaikan, dan tolong kata-kata ini dicamkan oleh teman-teman mahasiswa manajemen 2009 sekalian.

Anjing …
Hanya menurut perintah majikannya
Perintah apapun itu pasti dilakukannya
Tidak kecuali perintah buruk sekalipun
Karena yang di mengerti hanyalah perintah majikan

Mari teman-teman semua kita harus melakukan sebuah pergerakan yang mampu melakukan perubahan untuk perbaikan. Kita adalah generasi perubahan untuk perbaikan bukan generasi penerus yang selama ini kita selalu dengar sebelumnya. Selamat datang sekali lagi saya ucapkan buat teman-teman Manajemen 2009. “BRAVO MANAJEMEN”

0 komentar: