Breaking News
Loading...
Jumat, 07 Agustus 2009

gw gak da maksud menggangu hidup lo tau mengusik ketentraman hidup lo...
karena sulit untuk gw lepas dari bayang-bayang lo tau melupakan tentang lo...

pa salah klo gw hanya sekedar sayang ma lo, tau gw salah dgn rasa yang gw miliki ke lo...
gw sdar diri juga, gw hanya seorang nak desa yang sedang menuntu ilmu, gw mememang tau kapasitas diri gw, gw kagk punya pa-pa dibandingkn dengan yang lain...
gw hanya kagk mau lo diam ke gw, karena gw kgk tau dgn diamnya lo ke gw...
gw butuh hnya sekdar sdikit penjelasan dari lo, agar tau lo ada apa...
agar semuanya jelas...

gw hanya lo pengen tau bhwa gw kan tetap sayang ma lo..
walaupn gw hnya sekedar serpihan - serpihan masa lalu lo, yang lo anggap peganggu dlm hidup lo...
gw minta maaf klo gw masih punya sampai saat ini rasa syng ke pada lo....

F
^
A
^
A
^
M

0 komentar: