Breaking News
Loading...
Senin, 27 Juli 2009


Fachrul Reza Adung



Ketua Umum HUMMAN UPN "VETERAN" YOGYAKARTA 2009-2010

Buat teman-teman HUMMAN gw, gw bangga bisa kenal kalian, dan aku bangga bisa bekerjasama, sama kalian yang saling membackup satu sama lain. diri gw memenag sering tempramen, sifat itu keluar klo semuanya tidak sesuai dengan plan dan semuanya saling menyalahkan tanpa ada kesadaran.

Tapi ku bangga sampai sekarang kita semua masih tetap solid dan berjaya, walaupun kita vakum dari KM kita harus membuktikan bahwa kita mampu untuk berdiri sendiri, tanpa ada campur tangan oknum-oknum yang mau mengambil kesempatan untuk kekuasaan mereka semua.

Tidak lupa dalam kesempatan ini ada sedikit ucapan terimakasih ku kepada kalian semuanya:
Terimaksih buat teman-teman anggota HUMMAN yang telah menyelenggarakan 3 kegiatan langsung dalam waktu 1 bulan, gw ucapkan terimaksih, untuk evaluasi mari kita bersama-sama tingkatkan kinerja kita bersama-sama demi eksistensinya HUMMAN di UPN VETERAN Yogyakarta, ingat kita tidak boleh terbuai dengan kesuksesam kita ini karena masih banyak kesuksesan yang akan kita peroleh diperiode 2009-2010. Mohon kerjasamanya kembali untuk kegiatan kita selanjutnya tetap semangat teman-teman, aku bangga kepada kalian semua.oh ya buat KP 2 kegiatan Workshop Investasi dan Futsal tersebut jgn lupa LPJ nya ok, buat LPJ kita semua kan membantunya.
"HUMMAN BERANI"

semoga di era kepemimpinan gw di HUMMAN teman-teman semua bisa menunjukkan bahwa HUMMAN bukanlah kumpulan-kumpulan orang2 yang ingin mencari eksistensi atau mencari terkenal di UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

HUMMAN BERANI

0 komentar: