Breaking News
Loading...
Sabtu, 04 Juli 2009

Info Post
Gw pegen lagi dengr lu mangil gw dasar gila atau dasar gendeng, karena dengan kata2 itu gw ngrasa hadir gw ada dlm diri lo. Tapi bukan na emang dasar, ntar malh disangka gw vokalis band yang nyayin tu lagu lagi, apalagi yang nyiptain tu lagu waduh tar smua band yang ada di Indonesia minta buatin lagu k gw, sory gw bukan pencipta lagu kyk Dewiq atau Ipank, walaupun kdng2 gw sring nulis yang aneh2 tpi kyk na gw kagk da bakt buat nyiptain lagu.

Gw masih inget gimana ptama kalinya gw ktemu ma lo, ntah lo masih ingt pa kagk dengan kjadian tu dimana lo blari kyk cewek di film baywatch yang neyelametin orang yang lagi tenggelaem di laut, eh salah gw liat lo ptama kali pada waktu lo buru-buru masuk klas gra2 lo telat masuk kelas peledakan gedung lanjutan, eh ya mang ada di fakultas ekonmi mata kuliah kyk gtu. Waduh parah pnykit ameancur eh bukan amnesia gw kumat lagi pa isomnia ya, oh yang bnr amnesia akut kumat.

Gw kagk pnah lupa gimana wktu lo ktawa lpas kayak burung yang ditembak ma pemburu sadis amat ya, burung yang lepas dari sangkarnya terus hinggap dijendela terus hap langsung ditangkap. Waduh tu mah lagu nak2 kecil yang waktu diajarrin di TK. Gw paling males klo liat lo pasang tampang kyk sapi yang merengut ya maksud gw cemberut karana gw kagk bisa liat pipi lo yang ndut itu lo ndutz. Pa lgi liat lo bt waduh rasana gw pgn jadi hanoman yang bantuin rama buat negebebasin shinta dari rahwana, kok malah bukan gw yang ada di dalm cerita utama na, seharus na gw yang jadi rama na kan soal na gw yang nulis, ok gw jadi rama terus nyelamatin lo dari ganguan si rahwana yang pgn ngerubah lo jadi kurus, gra2 badn lo tambh ndut maka na si rahwana pgn ngebuat lo kurus dan lo jadi bt. Wduh kok malh bhs berat badn waduh tambh kacau memang bnar lo ndutz dasr gw gila. Ya gw rasana teriris hati gw kalo liat lo bt, kok teriris-iris kan kedengaran na sadis tar lo di tangkep lagi karna memberi kbr yang sadis2 pa lagi teriris2 na pakek pisau mainan, ya kagk bisa lah. Kok malah kacau pmbhasanna. Gw liat lo bt rasana kgk enak rasana gw mau nghibur lo dng gw jadi badut, eitz badut oh ya lo kan pnah ngenemg kalo lu takt badut kan karena lo pnah trauma ma badut, gw kagk tau pasti knapa lo tkut badut mungkin lo pnah di culik ma badut trus si badut minta tebusan pisang satu truk, waduh jgn2 bdut tu monyet kok minta tebusan pisang satu truk.

Tapi gw seneng bngt klo gw dnger lo pangil gw gendeng tau sejenisnya. Mungkin lo lupain kejadian-kejadian kebakaran, kok malah kebakaran, kejadian-kjadian yang penah gw alami sama lo, ya entah tu ktmu gorila, macan, serigala dll. Bntr2 mang di jogja ada binang2 buas yng berkeliaran terus gw layaknya tarzan yang bisa bhasa binatang stop jgn ganggu si ndutz gw, klo lu gangu tar gw makan idup2 layak nya sumanto makan orang mati. Wduh kembali ketopik kok malah ngawur, ya kjadian2 aneh2 yang sngaja mungkin gw buat2 biar gw bisa liat lo atau bisa ngobrol ma lo. Ya tu smua akal2an ja biar gw bisa tau lo lagi napain, entah slh sms lah, ntah kepencet la no hp lo, atau apalah pokokna bnyk alasan biar gw bisa ngobrol ma lo ndutz.

Gw mungkin dah kayak phisikopat, bnr kagk ya tulisan na kyk gtu soal na gw kan kgk bisa bdain hrup F,P,V. mang na sapa sih yng nyiptain hrup2 tu, knpa juga harus ada hurup2 kyk gtu di dunia yang kejam ini. Malah bhs hrup ni rang mang btul ndutz kata lo dasar gila. Phisikopat yang mau pipis trus kgk nemuin tmpt pipis sampai muter2 jogja tapi kgk nememuin to wc, akhirnya di kenjing rumah rang yang ada tulisannya awas ada bapak galak, eh anjing galak, dan akhirnya si phikopat tu kenjing tapi bis tu dikejar anjing gara2 kgk ngujapin assalamualaikum ma tu anjing, nah sia najing mersa tersingung gara ngerasa kgk di hormati, maklum si anjing bru mualaf jadi hrus ngucap salam klo ada rang yang dateng.

Aneh na setiap lo nyuekin gw kyak lo nyuekin kopi gra2 tkut perut lo sakit, gar2 cacing2 diperut lo lagi pada sidng menuntut pemilu yang adail terus lo siramm pkek lumpur hitam akhir na cacing2 d perut lo bls dendam dngn cra melakukan bom bunuh diri dan akhirna mereka menang dan perut lo sakit ndutz. Gw masih merasa lo pedu li ma gw krna lo masih ngangep gw ada dgn cara nyuekin gw.
Gw juga nyuekin lo klo lo nglakiun hal2 yang ngak bknan dihati gw, ya kyk lo nglkuin hal2 yang ektrim kyk lo jln ma anjing, ma katak, bhkan ma tikus atau pun lo nglakun bugyjumping dari ketinggian 2000 meter ,soal na tu smua yang buat gw phobia yah ktmu lagi ndutz dgn hrup entu, kanpa juga harus ada hrup entu, tolong yang ahli bhsa acarin gw bdain hrup2 entu agar gw kagk lagi tesesat di hutan kalimantan, busyet skrng mainanna hutan, knpa kgk main di tmpt yang nyman gtu kyk dufan, ancol,atau waterboom.

0 komentar: